Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Cara Pemasteran Kolibri Ninja/Konin Yang benar Dan Efektif

Kolibri ninja atau konin sejenis burung pemakan nektar dan serangga kecil. burung konin mempunyai warna yang sangat indah dan berwarna warni. Selain keindahan warna, burung konin juga mempunyai suara yang sangat bagus dan keras. burung konin dapat menirukan suara burung kicau lainnya seperti kenari, cililin, ciblek, prenjak dll, tentunya hal itu dengan cara pemasteran yang baik dan benar, sehingga burung konin cepat menangkap dan menirukan burung masteran tersebut.

oleh karena itu kali ini kicauhuu akan memberikan 3 cara pemasteran burung konin yang baik dan benar, agar burung kolibri ninja anda cepat menangkap materi masterannya.s imak?

Pemasteran Kolibri Ninja/konin

3 Cara Pemasteran Kolibri Ninja/Konin Yang benar Dan Efektif

  1. Menggunakan burung masteran cara ini dengan menggunakan burung asli yang ingin dijadikan sebagai masteran seperti ciblek, prenjak, cililin, kenari, dll. caranya dengan mendekatkan burung masteran dengan kolibri ninja anda yang ingin dimasteri, kasih penghalang antara kolibri ninja dan burung masternya. agar proses transfer suaranya lebih cepat dan tidak membuat burung kolibri ninja stress. lakukan cara pemasteran ini pagi sampai sore selama 20 harian.
  2. Menggunakan mp3 hp cara ini dengan menggunakan hp yang sudah ada suara mp3nya seperti kenari, cililin, ciblek, prenjak dll. kalau bisa cari suara mp3 yang nyaring, jangan yang ngebas agar proses pemasteran lebih cepat dan suara mudah dihafal oleh kolibri ninja. caranya dengan putar mp3 hp dan dekatkan dengan kolibri ninja anda. jangan terlalu keras, remang remang saja agar burung konin cepat menangkap materi dari mp3 tersebut. lakukan cara pemasteran ini selama 14 hari terus menerus, pagi saat pengembunan dan sore hari menjelang malam selama 4 jam.
  3. Menggunakan konin lain yang sudah full materi cara ini terbilang baru, dengan mendekatkan konin yang ingin dimasteri dengan konin yang sudah full materi. cara ini sangat ampuh dan lebih cepat membuat burung konin anda menangkap materi, karena suara yang dihasilkan burung konin masteran tersebut mudah dihafal oleh konin anda. lakukan cara ini pagi sampai sore hari selama 14 hari dan lihat hasilnya.

Itulah 3 cara pemasteran burung kolibri ninja/konin yang paling ampuh dan efektif. semoga artikel ini bermanfaat.