Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fungsi Burung Hantu/BURHAN Dalam Memikat Burung Kecil

BURUNG HANTU - Jenis burung yang aktif malam hari untuk mencari makan seperti tikus dan burung kecil (sirpu, kemade, kolibri, ciblek, prenjak dll). burung hantu memiliki penglihatan yang sangat tajam sehingga saat mencari makan dimalam hari sangat mudah,burung hantu juga banyak digunakan para petani untuk membasmi hama tikus dipersawahan.

tapi tidak jarang juga banyak pemikat burung menggunakan burung hantu sebagai media tambahan untuk memikat burung kecil agar mau datang menyambar pulut,apa sihh sebenarnya yang menyebabkan burung kecil terpancing dan hinggap dipulut saat melihat burung hantu!!!


Burung hantu pikat
Fungsi Burung Hantu Untuk Pikat

Fungsi Menambahkan Media Burung Hantu (BURHAN) Dalam Memikat Burung Kecil

  Burung kecil merasa burung hantu adalah salah satu musuh mereka, sehingga mereka datang dan berusaha mengusir burhan tersebut. karena mereka kuwatir keberadaan burhan diwilayah mereka bisa mengancam kehidupan nya (biasanya burung hantu akan memangsa burung kecil di malam hari saat mereka sedang tidur, oleh karena itu burung kecil akan mengusir burung hantu disekitar wilayah mereka siang hari saat penglihatan burung hantu tidak begitu baik) itu alasan kenapa burung hantu banyak digunakan para pemikat sebagai media pemancing burung kecil, agar cepat turun dan menyambar pulut yang sudah disebar disekitar burung hantu.


dari hal ini menurut saya memikat burung kecil dengan menambahkan media burung hantu sangat efektif untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.