Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Pikat Segala Jenis Burung Kecil Paling Jitu

Memikat burung merupakan kegiatan yang sangat banyak dilakukan oleh orang diluar sana,selain sebagai hobi memikat burung juga menjadi pekerjaan bagi sebagian orang. dalam memikat, pemikat harus mampu menentukan target burung yang akan dipikat dengan cara menggunakan MP3 hp ataupun pancingan burung, tapi biasanya para pemikat lebih suka memikat dengan menggunakan MP3 hp karena target yang bisa didapatkan tidak hanya satu jenis burung.

jenis burung yang banyak dipikat biasanya burung sirpu, pleci, kemade, kolibri, prenjak, trucuk, kacer, dll untuk mp3nya bisa di klik disini SUARA PIKAT BURUNG KECIL PALING AMPUH, selain itu pemikat juga harus bisa menentukan lokasi yang tepat agar hasil yang di dapat banyak, untuk karena itu kali ini kicauhuu akan membahas Cara Pikat Segala Jenis Burung Kecil Paling Jitu simak cara ini,,,!!!

Cara pikat segala jenis burung
Pikat burung kecil


Cara Pikat Segala Jenis Burung Kecil Paling Jitu
  • Menyiapkan pulut yang sudah dipasang di ranting ranting pendek dan MP3 hp yang berisi suara kompilasi pikat burung kecil kalau belum punya bisa di cari di YouTube.
  • Menentukan lokasi yang banyak burungnya biasanya didekat pohon pohon buah.
  • Kalau sudah menemukan tempat yang pas, kemudian sebar pulut di sekitar ranting ranting pohon,untuk peletakan pulutnya jangan terlalu tinggi agar lebih mudah mengeceknya,semakin banyak pulut yang disebar hasil yang kita peroleh juga semakin besar.
  • Terakhir putar mp3 kompilasi pikat burung kecil, letak dibawah pulut dan tutup dengan dedaunan,kemudian tinggal dan tunggu dari kejahuan dari pengalaman saya burung burung kecil akan turun mencari sumber suara yang kemudian akan tejebak dipulut.
itulah beberapa cara untuk memikat burung kecil dengan mudah dan sudah terbukti manjur, pikatlah burung secara bijak supaya anakn cucu kita dapat melihat ke aneka ragaman burung yang berada di negeri ini.

salam lestari,,,,,🙏