Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mudah pikat trucukan liar | pasti berhasil

CARA MENANGKAP TRUCUKAN DENGAN MUDAH - Memikat burung merupakan suatu kegiatan yang asik apalagi bagi pecinta burung, lihat burung liar di sekitar rumah rasanya ingin buru buru menangkapnya, kali ini kicauhuu bakal membahas artikel cara pikat trucukan liar dengan mudah.

kenapa kicau memilih cara menangkap burung trucukan karena burung trucukan populasi di alam masih banyak dan mudah di temui disekitar rumah kita, sehingga tidak perlu jauh-jauh dari rumah untuk memikatnya. simak ini!!
Cara menangkap trucukan liar dengan mudah
cara pikat trucukan
CARA MEMIKAT TRUCUKAN DENGAN PULUT DAN BURUNG TRUCUKAN SEBAGAI PANCINGANNYA
  1. Siapkan pulut dan burung trucukan sebagai pencingannya.
  2. Letakkan dan pasang pulut pada ranting pohon yang panjang dan lurus, semakin banyak pulut kesempatan mendapatkan burung trucukan semakin besar.
  3. Setelah pulut siap kemudian letakkan pulut di sekitar sangkar  trucukan pancingan, letakkan pulut di bagian pangkringan/letakkan pulut di atas sangkar trucukan pancingan karena burung trucukan akan langsung menyambar jika melihat musuh/trucukan pancingan itu .
  4. Kalau sudah siap semua, pasang trucukan pancingan di bawah pohon yang sering dijadikan burung trucukan liar mencari makan, jangan terlalu tinggi biar mudah memantaunya dan usahakan agak jauh dari aktivitas orang sehingga burung trucukan liar akan cepat hinggap dipulut.
  5. Jika trucukan liar tidak kunjung datang bisa dikasih tambahan hp yang ada suara mp3 trucukan pemikat, letakkan hp di bawah sangkar burung dan tutupi dengan dedaunan.

Demikian yang dapat kicauhuu berikan tentang artikel cara memikat trucukan dengan pulut semoga bermanfaat dan membuahkan hasil maksimal, yang terpenting sabar dan tlaten by kicauhuu.